- Kontributor
16 April 2021 0:0:0 262

PB MANTAP MARITIM Serahkan Bantuan Pada MAN Tolitoli

Ket:


(MAN TOLITOLI) - Kepala Madrasah melakukan rutinitas disetiap hari jumat untuk berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini mendapat respon sangat positif dan tak sedikit dari Organisasi serta komunitas lain terinspirasi sehingga melakukan kegiatan yang sama dengan bentuk kepedulian yang berbeda.

Salah satu bentuk penyerahan sumbangan keramik sebanyak 90 Dos untuk Mesjid DARUSSALAM MAN Tolitoli, oleh KODIM 1305/Buol Tolitoli,Jumat,(16/4)

Kikin mewakili KODIM 1305 Buol Tolitoli, mengakui tidak seorang diri melaksanakan sedekah ini, dia juga bersinergi  dengan melibatkan Komunitas PB MANTAP MARITIM. Olehnya ia berharap kegiatan positif ini bisa terus berlanjut dan memberikan edukasi terhadap Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Man Tolitoli Ayub S, mengatakan dengan adanya kegiatan ini semata mata guna melatih diri untuk selalu istiqomah dan menanamkan kepedulian terhadap sesama, dan mengajak di bulan suci Ramadhan yang penuh Berkah ini, selain ibadah spritual juga harus meningkatkan ibadah sosial.pungkasnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex