- Kontributor
4 Februari 2020 0:0:0 544

Seleksi Calon Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2020

Ket:


Morowali(Humas Kemenag),- Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan Haji Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Kementerian Agama Kabupaten Morowali menyelenggarakan Seleksi Rekrutmen Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) yang dibuka langsung oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Bapak H. Mauluddin, M.Fil.I di Kafe Nay Jalan Trans Sulawesi Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah Kab. Morowali, Selasa (04/02/2020).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Seleksi Rekrutmen Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Tahun 2020 sudah menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dari tingkat Kabupaten/Kota.

Seleksi tersebut diikuti oleh 10 orang peserta, yang terdiri dari 2 orang Pembimbing Ibadah, 4 orang Ketua Kloter serta 4 orang PPIH Arab Saudi yang dimulai pada pukul 10.00 WITA diawali dengan pemaparan tata tertib oleh panitia seleksi dan dilanjutkan dengan mengerjakan soal sebanyak 100 soal dengan durasi waktu 60 menit.

Pelaksanaan Rekrutmen petugas haji ini berlangsung hikmat dan lancar karena didasari iman dan takwa serta rasa rindu panggilan Ka’bah menuju kehadirat Illahi Rabbi. (HS)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex