- Kontributor
18 Juli 2022 0:0:0 90

Sejumlah Kepala Madrasah Ikuti Pembinaan Dan Sosialisasi SKP di Wilayah 2 dan 3

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)- Sejumlah Kepala Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah serta pegawai ASN Kemang Parigi Moutong yang berada di wilayah 2 dan 3 mengikuti Pembinaan dan Sosialisasi penerapan SKP tahun 2022 di lingkungan Kemenag kabupaten Parigi Moutong, Senin 18 Juli 2022 di MTsN 2 Parigi di Kota Raya kecamatan Mepanga.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar yang dibuka Kepala KanKemenag Parimo H Ahmad Hasni, dan di hadiri Pengawas Madrasah, para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta yang merupakan anggota KKM MTs Wilayah 2 dan 3, serta seluruh ASN TU dan pegawai staf Madrasah.

Mengawali sambutannya, KaKanKemenag Parimo menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta, yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi penerapan SKP tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Hasni memberikan apresiasi khusus kepada Kepala Madrasah dan seluruh civitas akademika MTsN 2 Parigi atas prestasi meraih piagam penghargaan Peringkat Ketiga Kategori  Nilai Kinerja Anggaran Tahun 2021 pada kelompok Satker Negeri Se-Wilayah Kementerian agama provinsi Sulawesi Tengah dengan Nilai 96, 4 Sangat Baik.

Ahmad berharap semoga hasil ini menjadi barometer satker lainnya agar sama-sama  bisa berprestasi kedepannya.

Ahmad mengimbau agar semua ASN harus lebih disiplin dan terus semangat dalam mengemban amanah sebagai ASN.

Terkait Sosialisasi SKP tahun 2022 oleh pegawai penyelengara kepegawaian, Mantan Kepala KanKemenag Morowali minta agar di perhatikan sebaik mungkin karena masalah SKP ini di wajibkan untuk dilaporkan ke pihak BKN melalui aplikasi Simpeg 5. 

Diakhir arahannya Ahmad mengajak kepada seluruh ASN, para Kepala Madrasah, guru untuk dapat mendukung dengan menonton dan Like Film Gagal Paham MAN 1 Parigi di YouTube, mari kita doakan agar film ini bisa mendapatkan juara 1.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Parigi Ery Sumantri menyampaikan syukur dan terima kasih atas bimbingan dari Kepala KanKemenag serta pihak Kanwil Kemenag sehingga bisa kembali meraih Peringkat Terbaik Ketiga pada penilaian Kinerja Anggaran tahun 2021.

Ery Sumantri mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya. Adapun Prestasi Juara 1 IKPA Pagu dibawah  10 Milyar, kemudian tahun 2022 mendapat predikat terbaik 2 kategori LPJ cepat dan tepat.

 .(Ery/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex