- Kontributor
2 Agustus 2019 0:0:0 426

KAKANKEMENAG TOLITOLI MELAKSANAKAN BENCMARKING DI KOTA MALANG

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bersama peserta Diklat PIM Tingkat III angkatan 59 Kementerian Agama RI, melaksanakan Bencmarking bertempat di Kota Malang Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2019. Hari ini, Jum’at (02/08/2019) peserta Diklat PIM III yang di dampingi Ketua Panitia Aden Dainuri dan sekretaris panitia Deden wahyidi serta sejumlah widyaiswara Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI mengunjungi pemerintah Kota Malang di Balai Kota Malang yang diterima oleh Sekretaris  Daerah pemerintah Kota Malang Drs. H. Wasto, SH, MH.

Setelah ke Pemerintah Kota Malang, rombongan peserta Diklat PIM III mengunjungi MAN 2 Kota Malang yang diterima oleh Kepala Madrasah Dr. Hj. Binti Maqsudah, M.Pd dan para wakil Kepala Madrasah.

Menurut Ketua Panitia Diklat Aden Daenuri, kegiatan Bencmarking ini di lakukan sebagai bagian dari program Diklat PIM III untuk memperkaya wawasan peserta dalam melakukan proyek perubahan yang di buat dalam kegiatan diklat maupun untuk memotivasi peserta untuk terus melakukan inovasi di tempat kerja masing-masing setelah selesai Diklat.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex