- Kontributor
4 Januari 2022 0:0:0 143

Peringati HAB Ke-76, Kemenag Poso Gelar Tasyakuran

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) - Puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Poso menggelar tasyakuran, sebagai bentuk sujud syukur kepada Allah, untuk mencapai keberkahan untuk keluarga besar Kemenag Poso.

Sebelum tasyakuran, kegiatan lebih dulu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti peresmian KUA Poso Pesisir Utara, Vaksinasi gratis, peresmian bedah Rumah Kristen, Jalan santai kerukunan, Bakti sosial, Sosialisasi PP No. 94 2021, dan puncaknya, upacara HAB dipimpin oleh Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun, di Lapangan Gelora Adam Malik Desa Pandajaya, serta peresmian Bedah Rumah Muslim, Senin (03/01/2022).

Sementara, Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Mura, H Hermadi menyampaikan, apresiasi kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Kemenag Poso, sehingga semua kegiatan terlaksana dengan baik.

“Semua terlaksana dengan baik, mulai dari peresmian KUA Poso Pesisir Utara, Vaksinasi gratis, peresmian bedah Rumah Kristen, Jalan santai kerukunan, Bakti sosial, Sosialisasi PP No. 94 2021, dan puncaknya, upacara HAB dipimpin oleh Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun, di Lapangan Gelora Adam Malik Desa Pandajaya, serta peresmian Bedah Rumah Muslim dan malam ini mengadakan tasyakuran dalam rangka syukur kepada Allah, karena Kemenag genap ke-76 merayakan HAB,” kata H. Makmur.

Menurut H. Makmur, Kemenag merupakan transformasi layanan umat. Untuk itu, seluruh karyawan dan seluruh jajaran Kemenag Kabupaten Poso agar senantiasa melayani umat sebaik-baiknya, karena pelayanan Kemenag selalu ditunggu oleh masyarakat.

“Apalagi, di tahun ini, indeks pelayanan Kemenag meningkat, mudah-mudahan kedepan layanan Kemenag akan lebih baik lagi,” tukasnya.

Kegiatan tasyakuran ini di tutup dengan tauziyah yang disampaikan oleh Ustad Sutami M. Idris yang merupakan Kepala MAN 1 Poso dan Ketua Tanfiziyah NU Kab. Poso.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex