- Kontributor
13 Desember 2021 0:0:0 551

Man Tolitoli Gelar Lomba Tilawatil Quran Antar Siswa

Ket:


(Man Tolitoli)- Dengan bertemakan Madrasah Mandiri berprestasi di era pandemi Covid -19 ini pembina ketaqwaan dan guru keagamaan menggelar lomba tilawatil Qur'an,di Masjid Darussalam MAN Tolitoli, Senin 13/12/2021.

Tujuan dilaksanakannya lomba antar kelas ini yaitu menjaring potensi serta minat dan bakat siswa/siswi serta menumbuhkan motivasi belajar siswa yang selama ini sedikit vakum akibat covid-19.

Selain itu,kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang kreativitas bagi siswa/siswi dalam mengembangkan prestasi.tutur koordinator lomba antar kelas dari bidang ketaqwaan Aswad.

Banyak cabang yang diperlombahkan, yakni meliputi Tilawah, Tahfizul Qur'an.melalui kegiatan ini,diharapkan siswa/i akan termotivasi untuk belajar yang tekun,serius mengasah minat dan bakat yang dimiliki sehingga menghasilkan siswa/i yang berprestasi di bidang tertentu yang diperlombahkan.

Pada akhirnya siswa yang berprestasi tersebut bisa mewakili MAN untuk mengikuti event-event yang di selenggarakan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi ,ujar aswad.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex