- Kontributor
22 September 2022 0:0:0 141

Kakanwil Kemenag Sulteng Resmikan Auditorium Dan Studio Kemenag Tolitoli TV

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Setelah membuka kegiatan Pembinaan ASN dan Penyusunan dan Penelaahan Pagu Anggaran Tahun 2023 Program Pendidikan Islam Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Zona 2 di Auditorium Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha meresmikan Auditorium dan Studio  Kemenag Tolitoli TV, Rabu,(21/9/22).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis.

Pada kesempatan itu juga, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha menjadi narasumber pada kegiatan dialog interaktif yang dipandu oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh.Dong.

Dalam dialog tersebut, Kakanwil sangat mengapresiasi atas berdirinya Studio Kemenag Tolitoli TV ini, walaupun masih sangat sederhana tetapi sudah dimulai. Olehnya itu Kakanwil berharap dengan adanya Studio Kemenag Tolitoli TV, segala bentuk kegiatan bisa dilakukuan di Studio.

Pada dialog itu,  Kakanwil menjelaskan program prioritas Kementerian Agama yaitu penguatan moderasi beragama, transformasi digital, tahun toleransi beragama, Revitalisasi KUA, Religiosity Index, kemandirian pesantren dan Cyber Islamic University.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex