- Kontributor
27 Desember 2018 0:0:0 65

BIMTEK PRANIKAH BAGI CATIN

Ket:


HUMAS(KEMENAGTOLITOLI),-Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli merampungkan pelaksanaan program Bimtek pranikah bagi calon pengantin (catin) pada Madrasah Aliyah di wilayah Kabupaten Tolitoli, (27/12/18)

Kegiatan bimtek yang telah disusun jadwalnya masing masing selama 2 hari dan dilaksanakan pada 4 tempat yang berbeda di tingkat Madrasah Aliyah dengan waktu yang berbeda, antara lain MA DDI Siapo dilaksanakan tanggal 17-18, pada MA Al Ikhlash Tinabogan tanggal 19-20, MA Alkhairaat kalangkangan tanggal 21-22, dan terakhir pada MA Darul Ulum Kalangkangan tanggal 26-27

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis sangat merespon dengan baik pelaksanaan program bimtek pranikah ini. beliau mengatakan bahwa "Tujuan dilaksanakannya kegiatan bimtek adalah agar para siswa atau peserta dapat mempersiapkan diri untuk memasuki yang namanya rumah tangga dan demi menghindari pernikahan dini".

Pemateri dalam kegiatan Bimtek ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis dan Kasi Bimais Ikhsan Lamaming.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex