- Kontributor
28 Juli 2020 0:0:0 534

Kemenag Balut Terima Hibah Tanah dari Masyarakat Desa Matanga

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh, Taslim, MM, saat menerima HIbah Tanah Dari Masyarakat Desa Matanga disaksikan Langsung oleh Bupati Banggai Laut, Selasa (28/07/2020)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim menerima penyerahan Hibah Tanah oleh Masyarakat/Tokoh Agama Desa Matanga Kecamatan Banggai Selatan disaksikan oleh Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo, Camat Banggai Selatan Rusdi Ali, dan beberapa OPD Banggai Laut, dan Kepala Desa Matanga Rusman Mappa, Selasa (28/07/2020) di Ruang Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kecamatan Banggai Selatan.

H. Moh. Taslim pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Banggai Laut, Camat Banggai Selatan, Kepala Desa, dan Masyarakat Desa Matanga terutama Bapak Hasdin Sampelan (Imam Masjid Al-Iqra Desa Matanga) yang secara ikhlas dan tulus menghibahkan tanahnya dengan ukuran 50 m x 50 m untuk Pembangunan KUA Kecamatan Banggai Selatan.

“Banggai Laut belum tersentuh oleh pembangunan SBSN yang prototype di Sulawesi Tengah, dikarenakan belum memiliki tanah apalagi sertifikatnya” terang H. Taslim.

Salah satu persyaratan yang akan diperiksa di Bappenas adalah sertifikat atau surat keterangan dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten itu sendiri.

“Alhamdulillah Banggai Selatan memiliki orang yang secara ikhlas memberikan tanah untuk di hibahkan kepada Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut.

Lebih lanjut lagi, H. Taslim menyampaikan bahwa mulai bulan Agustus 2020 nanti, kami akan menugaskan salah satu JFU yang ada pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten untuk berkantor di Kecamatan sebagai bentuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat. (SU)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex