- Kontributor
19 Agustus 2019 0:0:0 737

Sebanyak 20 Mahasiswa PPL IAIN Palu Ditempatkan di MTsN 2 Kota Palu

Ket:


PALU (MTsN 2 Kota Palu),- Sebanyak 20 orang Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palu di tempatkan di MTs Negeri 2 Kota Palu, serah terima berlangsung di Ruangan Pertemuan yang diserahkan oleh Rektor IAIN Palu di wakili oleh bapak Drs. H.Afan Hakim,M.Pd.I selaku dosen Pembimbing.

H. Arfan selaku pembimbing dari 20 Mahasiswa/Mahasiswi menyerahkan kepada kepala Madrasah agar mereka di bimbing dan diarahkan selama berada di Madrasah mengikuti Praktek Pengalaman Lapangan, dari 20 Mahasiswa ini dibagi dalam 4 Kelompok Jurusan yaitu  :
Jurusan PAI sejumlah 7 Mahasiswa 
Jurusan MPI sejumlah 4 Mahasiswa 
Jurusan  PBA 5 Mahasiswa dan 
Jurusan TBIG 4 Mahasiswa 

Adapun waktunya selama barada di MTsN 2 Kota Palu dari tanggal 19 Agustus dan akan di tarik kembali ke kampus pada taggal 27 September 2019 selama 1 bulan berada di Madrasah.

Kepala MTsN 2 Kota Palu H.Muh.Syamsu Nursi, menerima ke 20 Mahasiswa untuk di bimbing selama PPL di Madrasah. dalam arahannya kepala Madrasah menyampaikan kepada seluruh Masiswa yg ditempatkan di MTsN 2 Kota Palu agar mengikuti arahan bimbingan dari guru pamong yang telah kami tunjuk.

"Masalah kedisiplinan menjadi utama selama berada di Madrasah terutama disiplin waktu mulai dari jam masuk dan jam pulang serta jam tatap muka dikelas serta mempersiapkan administrasi pembelajaran sebelum masuk dikelas sehingga dalam proses praktek mengajar nantinya bisa terstruktur dan sesuai dengan perangkat pembelajaran yang akan di gunakan oleh Mahasiswa" tegasnya.(Humas/MS).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex