- Kontributor
8 Agustus 2022 0:0:0 78

Bupati dan Kakankemenag Sambut Jemaah Haji Kab Banggai

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Sebanyak 113 jamaah haji yang terbagi 3 rombongan 10 regu di Bandara Syukuran Amir Luwuk dan jamaah haji diterima Bupati Banggai H Amirudin, Wakil Bupati H Furqanuddin Masulili, dan Kakan Kemenag kab Banggai H Ma’sum, di Masjid Darul Da'wah Luwuk, Minggu (7/8/2022).

Ma’sum sangat berterimakasih pada jamaah yang selalu menjaga kerjasamanya dan kekompakan saat berada di Mekkah, sehingga semuanya tiba dengan selamat dan sehat hingga sampai rumah.

Ma’sum juga mengucapkan terima kasih pada Pemda Banggai yang sangat serius menangani jamaah haji.  Di harapkan jamaah haji untuk mampu berkonstribusi pada daerah, dengan membantu pemerintah untuk menjaga kedamaian dan keteraturan serta mampu memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk menjaga kerukunan beragama dan lebih bertoleransi terhadap sesama.

Bupati Amirudin berpesan kepada jemaah untuk kembali beraktivitas seperti biasaya dan memberi energi positif pada lingkungannya rumah, dan tempat kerja, juga pada masyarakat luas. Semoga bisa menjadi haji mabrur yaitu bermanfaat dan memberi kebaikan pada orang di sekitarnya.

Dia juga sangat berharap untuk membantu kerja-kerja pemerintah daerah sebagai pengayom serta mampu menjabarkan dan mengabdi untuk kemaslahatan umat menjaga kedamaian. (Abduh)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex