- Kontributor
27 Mei 2022 0:0:0 74

Kepala MAN Tolitoli Menerima Kunjungan LPP RRI Tolitoli

Ket:


(Man Tolitoli),-Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi menerima kunjungan silaturahmi RRI Kabupaten Tolitoli di ruang kerjanya, Jumat 27 Mei 2022. Kunjungan tersebut dalam rangka rencana kerjasama Memorandum Of Understanding (MOU) mengenai penyebaran informasi terkait kegiatan di Madrasah melalui LPP-RRI.

Muhammad A.Y Rumi menyambut baik atas kunjungan tersebut. Menurutnya, memang perlu dan merupakan kewajiban bagi instansi pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, karena RRI sebagai sarana penyebaran informasi dan edukasi Masyarakat merupakan pilihan yang tepat, jangkauan penyebaran informasinya dapat menjangkau seluruh wilayah tolitoli.

Sementara itu, pihak RRI sepakat akan melaporkan kepada pimpinannya, terkait rencana pelaksanaan MOU serta menyampaikan terkait pembiayaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Adapun kegiatan yang dimaksud direncanakan dalam bentuk dialog interaktif, maupun pemasangan spot iklan, selain itu dalam kerjasama nantinya, dapat dimasukkan juga terkait pelatihan jurnalistik, kehumasan, publikasi digital, pembinaan.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex