- Kontributor
12 Juli 2022 0:0:0 127

Kankemenag Touna Silahturahmi Dengan Bupati Touna

Ket:


Touna (Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una H.Abd Muluk Lanonci, didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Arzaq Syahrir Saini, melakukan audiensi dengan Bupati Tojo Una Una H. Mohamad Lahay, SE, M.Si Senin (11/07/2022).

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Tojo Una Una Ini merupakan Silaturahmi perdana Kepala Kantor Kemenag Tojo Una Una yang baru pasca sejak dilantik.

H.Abd Muluk Lanonci mengatakan, dalam audiensi tersebut dirinya melakukan perkenalan sekaligus menjalin silaturahmi dan saling bertukar pikiran dengan bupati Tojo Una Una.

Tujuan utamanya, untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kantor Kemenag Tojo Una Una. ungkapnya

Sementara itu, Bupati Tojo Una Una menyambut baik kedatangan Kakan Kemenag beserta Kasi Bimas Islam. Insya Allah Pemerintah Daerah akan selalu mendukung kerja Kemenag Kabupaten Tojo Una Una. Saya berharap, dengan kehadiran Kepala Kantor Kemenag yang baru, ke depan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kantor Kemenag akan semakin erat dalam membagun silaturahmi dalam bidang Keagamaan khsusunya di Kabupaten Tojo Una Una, ungkap Mohamad Lahay.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Kemenag yang baru, dan menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex