- Kontributor
9 April 2021 0:0:0 162

Kakankemenag Tolitoli Muchlis, Apresiasi Rakor Teknis Bidang Pakis

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli Muchlis, mengapresiasi pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pendidikan Agama Islam (PAI) yang dilaksanakan Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 8 sampai dengan 10 April 2021 di Hotel Citra Mulia Palu.

Menurut Muchlis, Rakor Teknis sangat perlu dilaksanakan untuk Penguatan program aksi dan managemen pengelolaan Pendidikan Agama Islam di Sulawesi Tengah.

Rakornis PAI yang baru kali  pertama dilaksanakan itu diikuti Kepala Kantor Kemenag, Kepala Seksi PAI/Pakis/Pendis dan operator PAI Kemenag Kabupaten/kota Se Sulawesi Tengah, Ketua Pokjawas,  Ketua MGMP, KKG, dan FKG PAI Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya saat membuka Rakornis, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Rusman Langke, M.Pd berharap agar program PAI yang dihasilkan dari Rakornis mengacu kepada program prioritas Kementerian Agama.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex