- Kontributor
21 Juni 2021 0:0:0 181

Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Palu Turut Serta Sosialisasikan KMA 660

Ket: Ketua pokjaluh, haidir Siraju saat menyampaikan sosialisasi KMA 660 di salah satu Masjid di Kota Palu


Palu (Kemenag Sulteng) --- Kantor Kementerian Agama Kota Palu melaksanakan kegiatan Sosialisasi KMA Nomor 660 dibeberapa tempat sejak Kamis s/d Jumat (17-18 Juni 2021).

Selain para jajaran PHU,  Bimais dan KUA Sosialisasi tentang Pembatalan Pemberangkatan Haji 1442 H/2021 itu juga melibatkan peran serta Penyuluh Agama Islam dibeberapa majelis taklim (MT). 

Kakankemenag Palu, Nasruddin saat dimintai  tanggapannya mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk tanggung jawab untuk meneruskan dan menyebar luaskan informasi tentang pembatalan haji dari sumber yang kredibel. 

Nasruddin juga menyampaikan bahwa hal ini dilakukan untuk menjawab spekulasi liar yang beredar dimasyarakat tentang pembatalan pemberangkatan tersebut. 

Sosialisasi ini sendiri sudah dilaksanakan di sejumlah masjid dan majelis taklim di Kota Palu, diantaranya Masjid Agung Baiturrahum Lolu, Masjid At-taqwa Ujuna, Masjid Al Huda Kintabaru, Masjid An-Naim Balaroa, MT. Annisa Palu Selatan, MT. Nurul Khairaat Kayaumalue Pajeko, WIA Ranting Tondo, MT. Ar-Rahman Tombolotutu, WIA Miftahul Jannah Puskud Palupi, MT. Ummahat DDI Ujuna, MT. Miftahul Khairaat Siranindi, MT. Fil'ul Khairaat  Baru, MT. Azharul Khairaat Kamonji dan MT.  Nurhasanah Lere. 

(Fuad)

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex