- Kontributor
21 Mei 2022 0:0:0 134

Rapat Perdana Kepala MAN Tolitoli Koordinasi Dan Program kerja

Ket:


(Man Tolitoli),-Sabtu (21/5/2022) bertempat di Ruang guru MAN Tolitoli kegiatan rapat  Koordinasi dan program kerja tahun 2022,  Program kerja ini perlu sinergitas, peran aktif dari Stakeholder dan komite disinergikan, penyampaikan Muhammad A.Y Rumi di sambutan awal perdananya.

Besar harapan beliau MAN Tolitoli ini butuh perubahan, konsep, strategi, komunikasi, dimana masing masing mempunyai potensi baik dari pendidik dan kependidikan ketika potensi ini digabungkan, potensi ini di pemberdayakan, tidak ada yang tidak mungkin dilakukan perubahan secara mendasar dibutuhkan komitme, butuh implementasi dilapangan, secara bersama sama bergerak, ucapnya.

Tujuan rapat perdana ini Menyatukan perbedaan dan persepsi, dimana ada dukungan dinamika ini perlu kebijaksanaan, ketika ada masalah perlu di komunikasikan.sikap tabayyun.

Adapun pokok Program kerja kamad Kegiatan awal semester,Mengadakan rapat koordinasi dan pembagian tugas Guru dan karyawan.kegiatan bulanan, mengidentivikasi masalah yang ada, Kegiatan mingguan, melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan,kegiatan tengah semester.mengevaluasi kegiatan ekstra kurikuler.

Turut hadir kegiatan rapat berjumlah 78 terdiri dari Guru,JFU,dan Honorer.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex