- Kontributor
24 Agustus 2021 0:0:0 100

Hari ke-3 Pelaksanaan KSM, Kemenag Balut Lakukan Monitoring

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim saat melakukan monitoring pelaksanaan KSM jenjang MI tingkat Kabupaten Banggai Laut pada MIN Banggai Laut, Senin (23/08/21)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar lakukan monitoring Pelaksanaan Komptensi Sains Madrasah (KSM) jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tingkat Kabupaten Banggai Laut, Senin (23/08/21) pada MIN Banggai Laut.

Dalam monitoringnya H. Taslim menyampaikan kepada peserta untuk tetap semangat dan serius dalam mengikuti kompetisi ini dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan monitoring adalah untuk memantau secara lebih dekat pelaksanaan Lomba KSM jenjang MI sekaligus memotivasi peserta didik yang mengikut ajang tersebut.

"Semoga ada wakil dari Madrasah Banggai Laut yang mengikuti KSM sampai ketingkat Nasional" harap Ansar.

Sebelumnya, Kepala Subbagian Tata Usaha Rustam Ando bersama Kepala Seksi Pendidikan Islam telah melakukan monitoring pelaksanaan KSM jenjang MA (21/08/21) dan MTsN (22/08/21).

Kepala MIN Banggai Laut Normasita Ladjim dalam laporanya menyampaikan bahwa peserta KSM jenjang MI tingkat Kabupaten Banggai Laut diikuti oleh seluruh utusan masing-masing madrasah, baik itu madrasah negeri mauoun madrasah swasta dengan bidang yang dilombakan adalah Matematika terintegrasi dan IPA terintegrasi.

Usai monitoring pelaksanaan KSM pada MIN Banggai Laut, Kepala Kantor Kemenag bersama Kepala Seksi Pendis melanjutkan monitoring pelaksanaan KSM pada Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Alkhairat Kendek. (SU)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex