- Kontributor
12 Maret 2020 0:0:0 308

KEPALA KEMENAG DONGGALA RAPAT KOORDINASI DENGAN KUA

Ket: Foto bersama kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Donggala, H.Rusdin, dan Kasi Bimais H. Darwin Panessai dengan para Kepala KUA di Kemenag Donggala


(Humas Kemenag Donggala),- Kantor Kementerian Agama(Kankemenag) Kabupaten Donggala melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh KUA  se Kabupaten Donggala, Rabu 11/2/2020.

Rapat koordinasi di pimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala H.Rusdin, didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Darwin Panessai, bertempat di Aula Kemenag Donggala.

Dalam arahannya Kakankemenag H.Rusdin, menyampaikan kepada seluruh Kepala KUA yang hadir, apabila tidak masuk kantor atau meninggalkan kantor belum waktu pulang harus memberikan informasi kepada stafnya, supaya kalau ada tamu bisa disampaikan oleh staf yang ada di Kantor.

apabilah ada KUA yang bermohon bantuan dana untuk pembangunan Kantor baru harus di perjelas status tanahnya, apakah punya sertifikat atau tidak dan bukan tanah dalam keadaan sengketa “ jelas H.Rusdin.

Selain itu kata Kakankemenag, bahwa dana anggaran yang ada sama KUA harus dipergunakan sesuai tupoksinya, dan rencana pelaksanaan lomba KUA Teladan Tingkat Kabupaten Donggala, harus dipersiapkan dengan baik oleh setiap KUA yang ada di Kemenag Donggala, tegas Kakankemenag.

Penulis :  ( Humas)

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex