- Kontributor
9 Juli 2019 0:0:0 45

Kasubag TU, Hj. Sitti Nurna

Ket:


Poso (Humas Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso mendapat jatah Diklat Di Wilayah Kerja [DDWK] dengan jenis Diklat Teknis Subtantif Penilaian Kinerja Guru ( PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Senin (8/7/2019)’

Kegiatan Diklat yang berlangsung selama 6 hari ini di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Poso yang diwakili oleh Kasubag TU, Hj. Sitti Nurna’imah, Kasi Pendis, H. Wawa Suryatna, Kasi Bimas Islam, Azhar, S.Ag, Kasi PHU, Purnawarman Loi, dan seluruh peserta sebanyak 30 orang.

Kasubag TU, Hj. Sitti Nurna'imah saat memberikan sambutan dan membuka kegiatan DDWK

 

DDWK dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag.Kabupaten Poso yang diwakili Oleh Hj. Sitti Nurna’imah dalam arahannya beliau menyampaikan ucapan permohonan maaf dari Kepala Kantor yang sedianya membuka kegiatan ini namun berhalangan karena sakit, juga ucapan terima kasih kepada Kepala Balai Diklat Keagamaan Manado atas di berikannya jatah Kankemenag. Kab.Poso sebagai tempat penyelenggaraan DDWK kali ini.

Hj. Sitti Nurna’imah berharap kepada Kepala Balai Diklat agar bukan kali ini saja pelaksanaan DDWK,akan tetapi Kemenag. Kab.Poso selalu siap manjadi penyelenggara Diklat apa saja yang diadakan di Daerah, disamping itu pula kepada peserta beliau agar bersungguh-sungguh mengikuti DDWK ini secara tekun karena ini adalah kesempatan terbaik para peserta yang belum tentu ada diklat semacam ini dilaksanakan di Kab. Poso, dan kemudian nantinya dapat diterapkan di sekolah dan lingkungan tempat tinggal kita.

Penyerahan ATK secara simbolis kepada perwakilan DDWK oleh Kasubag TU

Selesai memberikan sambutan, Hj. Sitti Nurna’imah menyerahkan ATK secara simbolis kepada perwakilan peserta diklat sebagai tanda dimulainya DDWK.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex