KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Muhammad Kasman Kontributor
9 Maret 2024 8:21:0 113

Kemenag Kota Palu Gelar Pisah Sambut Pejabat

Ket: Acara pisah sambut pejabat lama dengan pejabat baru Kantor Kementerian Agama Kota Palu di Aula MAN 2 Kota Palu, Sabtu (9/3/24)


Palu, (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kota Palu menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama dari pejabat lama, Dr. H. Nasruddin L, Midu, M.Ag., kepada pejabat baru, Dr. H. Ahmad Hasni, S.Pd.I.,M. Pd.I, di Aula MAN 2 Kota Palu, Sabtu (9/3/2024). 

Nasruddin L. Midu pindah tugas menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Poso, Sementara pejabat baru, Ahmad Hasni sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong.

Nasruddin L. Midu dalam sambutannya mengungkapkan dan mengakui bahwa beberapa perubahan yang dilakukan di Kemenag Kota Palu atas kerjasama yang baik antara dirinya dengan jajaran, ASN Kementerian Agama Kota Palu yang luar biasa, termasuk pembangunan Masjid At Ta’awun dengan keterlibatan semua stekholder.

“Kemenag Kota Palu memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. Dirinya yakin, di bawah kepemimpinan Pejabat baru Ahmad Hasni, dapat melanjutkan program kerja Kantor Kemenag Kota Palu, sehingga akan terus maju berkembang dan menjadi contoh bagi Kantor Kementerian Agama lainnya” ujar Nasruddin.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kota Palu atas kesempatan dan kerjasamanya selama ini. Semoga kerjasama yang baik selama ini, bisa terus terjalin sehingga ke depan dibawah pimpinan pejabat yang baru Kemenag Kota Palu bisa lebih baik lagi.

“Saya memohon maaf atas segala kesalahan kehilapan yang pernah dilakukan selama menjabat di Kantor Kemenag Kota Palu, baik ucapan, tingkah laku yang mungkin membuat jajarannya merasa tersakiti. Dirinya meminta untuk terus didoakan senantiasa sehat dalam menjalankan tugas dan amanah baru,” tuturnya.

Sementara Pejabat baru Ahmad Hasni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Nasruddin L. Midu, yang telah mewarnai dan memberikan perubahan selama kurang lebih tiga tahun menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama kota Palu.

Sebagai pejabat baru, Ia mengajak seluruh jajarannya untuk dapat selalu membangun kebersamaan, kerjasama dan sinergisitas dalam melaksanakan program kegiatan untuk Kemenag Kota Palu yang lebih baik.

“Dengan adanya kerjasama, sinergi kebersamaan, mari jalin silaturrahmi saling memberikan informasi karena walaupun saya sebagai Kepala Kantor masih banyak hal yang belum kami ketahui, olehnya itu perlu komunikasi yang efektif untuk perbaikan bersama, agar dapat selaras, serasi dan seimbang sehingga kinerjapun akan semakin meningkat” jelas Ahmad Hasni.

Sebelumnya Kamad MTs Negeri 4 Kota Palu, Taufik Abd. Rahim menyampaikan Pesan dan Kesan. Ia mengatakan setelah sekian lama menjalani suka dan duka bersama dengan Pejabat lama, Nasruddin L. Midu. "Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya yang luar biasa, kepemimpinan yang patut dibanggakan serta perhatian yang tinggi bagi ASN Kemenag Kota Palu dan banyak hal yang telah di berikan bagi seluruh ASN," ucap Taufik.

Acara pisah sambut ditutup dengan jabat tangan dan foto bersama dengan seluruh tamu undangan guna menambah suasana keakraban dan kekeluargaan.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Ketua Baznas Kota Palu, Kepala LPP RRI Palu,Pimpinan Bank Mandiri Dewi Sartika, Pimpinan Cabang Bank BSI, Ketua FKUB Kota Palu, Pangawas PAI, PAK, Kepala Seksi, Penyelenggara Kemenag Kota Palu, Kepala Madrasah, Kepala KUA se-kota Palu juga pejabat fungsional di lingkup Kemenag Kota Palu. (kasman)

 

Tags terkait: Sekjen
Editor: -
Fotografer: Humas Kemenag Kota Palu
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex