- Kontributor
18 Maret 2021 0:0:0 177

Sarina Unok: Raih Banyak Prestasi di Tahun 2020, Kemenag Donggala Lebih Baik Lagi di Tahun 2021

Ket: Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sarina Unok, bertindak sebagai pembina Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan di halaman Kantor Kemenag Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng) - "Prestasi yang kita  raih di tahun 2020  ini, tentunya  menjadi motivasi  untuk  lebih meningkatkan kualitas. kinerja kita di tahun 2021 ini menjadi lebih baik" kata Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Donggala, Sarina Unok pada pelaksanaan Kegiatan Upacara Bendera  tanggal  17 bulan berjalan  di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala, yang bertindak sebagai pembina Upacara  mewakili Kepala Kantor  Kemenag Donggala, hari Rabu (17/3-2021)

Dalam amanatnya, Sarina Unok menyampaikan bahwa kegiatan  Upacara  Bendera  ini dilaksanakan pertama kali di Kantor Kemenag Donggala selama  ada Pandemi Covid-19, karena pentingnya Upacara bendera ini dilaksanakan sebagai hari kesadaran disiplin Nasional dengan  tetap menggunakan  protokol.

Pada kesempatan itu, Kasubbag TU juga mengemukakan bahwa penggunaan DIPA  di Kementerian Agama Kabupaten Donggala tahun 2020 mendapat peringkat III, kemudian hasil Audit kinerja program penggunaan  Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Madrasah mendapat nilai 70,166  cukup berhasil dan kita juga memperoleh  peringkat   IV  jumlah berita dari seluruh satker yang ada di Sulawesi Tengah.

"Agar bisa meraih prestasi  dan penilaian yang lebih bagus lagi, tentunya  diperlukan dukungan kekompakan kerja sama  antara satu  satker dengan satker yang lainnya" Ujar Sarina Unok

Kegiatan Upacara bendera ini dihadiri semua Kepala Seksi /Penyelenggara, Ketua Pokjawas beserta anggota,  Para Kepala KUA , Ketua Penyuluh Agama Islam dan semua ASN  yang ada di Kantor Kemenag Kab. Donggala.  

 

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex