- Kontributor
20 Agustus 2022 0:0:0 157

Kemenag Donggala Umumkan Hasil Lomba KSM Tingkat Madrasah Aliyah

Ket: Kemenag Donggala umumkan hasil lomba KSM tingakat Madrasah Aliyah Kabupaten Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng),-Wakil Sekretaris komite KSM Moh. Veldi Tohopi,  mengatakan  telah  diumumkannya hasil  Lomba  Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah Aliyah tingkat Kabupaten Donggala,  di ruang kerja  Pengawas Kemenag Donggala,  Kamis (18/8-2022) secara virtual.

Moh. Veldi Tohopi, mengungkapkan  bahwa  hasil lomba  KSM  yang  telah  di umumkan  secara virtual, murni  nilai yang  diproleh setiap peserta lomba yang meraih juara pada tingkat Madrasah Aliyah tingkat Kabupaten Donggala. Menurutnya, lomba KSM pada tingkat Madrasah Aliyah bisa termotivasi  para siswa agar lebih meningkatkan cara belajarnya untuk meraih perestasi  yang lebih baik  dan lebih berkualitas.

Adapun  nama  pesrta  lomba  KSM  tingkat Madrasah Aliyah  yang  meraih  juara pada Matematika yaitu Riadin  Ramadhan, Juara I dari Madrasah Aliyah Al- Khairaat Kabonga Besar, Juara  II diraih oleh  Nirwana,  dari  Madrasah Aliyah Nahdlatul Khairaat Labuan, Juara III diraih oleh Sinta Djafar, asal  Madrasah Aliyah Miftahul  Khairaat Salurimi.

Sementara  itu  nama  peserta  lomba  KSM yang meraih  juara  pada  materi  Biologi yaitu juara I Nabilah, dari Madrasah Aliyah Al Khairaat Kola-kola, Juara II Estevania, dari Madrasah Aliyah Al Khairaat Kabonga Besar dan juara ke  3  Shakira, dari Madrasah Aliyah  Nahdlatul  Khairaat Labuan.

Selanjutnya, untuk pemenang lomba KSM pada materi Kimia yaitu Juara  I Saikal, dari Madrasah Aliyah DDI Tosale, juara II Agus Budiman, dari Madrasah  Aliyah Negeri Donggala dan  Juara  III  Nadia  Desi Utami, dari Madrasah Aliyah  Nahdlatul  Khairaat Labuan.

Kemudian  nama yang meraih juara pada lomba KSM  materi Ekonomi yaitu  juara  I Dini Sahra, dari Madrasah Aliyah Negeri  Donggala,  juara  II  Wahyu,  dari  Madrasah Aliyah DDI Ogoamas dan yang meraih juara III Zainal Hikam, dari Madrasah  Aliyah Al Khairaat Maleni.

Dan nama yang mendapat juara pada lomba KSM pada materi Geografi yaitu  juara I Arsyad, dari Madrasah Aliyah Al Khairaat Kola-kola, juara II Nur  Halisa, dari Madrasah Aliyah Nahdlatul Khairaat Labuan dan Juara III  Arini,  dari Madrasah Aliyah  Al Khairaat Maleni. 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex