- Kontributor
2 Mei 2019 0:0:0 727

MIN 1 Parigi Gelar Pisah Tamat Siswa Kelas VI

Ket:


Sausu (Kemenag Sulteng)- Madrasah Ibtidaiyah Negri MIN I Parigi menggelar kegiatan Pisah Tamat Siswa Siswi Kelas VI.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Saehan Marilau di Gedung Aula MIN 1 Parigi, Selasa 30 April 2019. Adapun Peserta Pisah Tamat terdiri dari 30 Siswa Laki-laki dan 28 siswi Perempuan.

Kepala MIN I Parigi Maratul Azizah, dalam sambutanya mengatakan bahwa siswa-siswi kelas 6 dinyatakan lulus 100% dan Alhamdulilah Alumni MIN I Parigi rata-rata sukses.

Maratul Azizah mengatakan sebagian besar guru yang mengajar di MIN I Parigi adalah alumni MIN I Parigi.

Mereka mempunyai berbagai prestasi baik di bidang olah raga, Agama, Sains dan telah meraih juara di tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional.

Sementara itu Kasi Pendis KanKemenag Parimo dalam sambutanya mengungkapkan Perkembangan Madrasah saat ini telah mampu bersaing dengan sekolah umum bahkan Madrasah adalah pendidikan yang bernilai plus karena adanya Pelajaran Agama dan  Pelajaran Umum. Olehnya Saehan berharap kepada Masyarakat Muslim sekitar Kecamatan Sausu untuk memasukkan anak-anaknya di Madrasah.

Pada Pisah tamat Siswa Siswi kelas VI MIN I Parigi juga di umumkan wisudawan terbaik Tahun Pelajaran 2018/2019. wisudawan terbaik I atas nama Nur Zakiyah Arsyad, terbaik kedua atas nama Zahrotul Muniroh, dan Terbaik Ketiga Putri Nur Komariyah.

Penyerahan hadiah untuk wisudawan terbaik diserahkan oleh Kasi Pendis didampingi Kamad MIN 1 Parigi.

Penulis : (Ahdal/SW)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex