- Kontributor
25 Juli 2019 0:0:0 577

KUA Kec. Marawola Juara 4 KUA Teladan Tingkat Nasional

Ket: Kepala KUA Kec. Marawola Kab. Sigi H. Lutfi, Lc menerima penghargaan Juara ke-4 KUA Teladan Tingkat Nasional di Jakarta. (foto: Junaidin)


Palu (Kemenag Sulteng) - Kakanwil Kemenag Sulteng  DR.H.Rusman Langke M.Pd mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada KUA Kec.Marowola H.Lutfi, Godal, Lc, sebagai juara 4 atau harapan 1 pada pemilihan KUA Teladan Tkt Nasional yg dilaksanakaan oleh Ditjen  Bina KUA  dan Keluarga Sakinah Dirjen Bimas Islam Kemenag RI di Jakarta pada Rabu, 24 Juli 2019.

Rusman menjelaskan bahwa prestasi ini adalah capaian tertinggi dari keikutsertaan Kemenag Sulteng dalam iven pemilihan KUA Teladan Tingkat Nasionla. Hal ini mengindikasikan bahwa 8 area perubahan dan komponen utama dalam reformasi birokrasi dan pengarusutamaan pelayanan publik telah dilakukan di KUA  di wilayah Sulawesi Tengah, dan Tiga komponen utama dalam penilaian  KUA Teladan itu adalah pertama indeks kepuasan publik, kedua inovasi dan ketiga standar pelayanan publik.

Olehnya saya mengapresiasi dan memberikan support dan ucapan selamat kepada saudara Kepala KUA Kec.Marowola atas prestasi ini. Kankemenag Kab. Sigi, Kabid Bimas Islam dan Kasi Kepenghuluan yang bekerja keras sehingga prestasi ini bisa kita raih.

Kedepan saya harapkan prestasi ini lebih ditingkatkan lagi dan merata ke seluruh KUA di Prov. Sulteng.

(akbar/zid)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex