- Kontributor
5 Desember 2021 0:0:0 155

Kakanwil Kemenag Sulteng silaturahmi Bersama ASN Kemenag Morut

Ket:


Morut(Kemenag Sulteng)-Tiba Sekitar Pukul 15.30, Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil) Kementerian Agama(Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah, Ulyas Taha, beserta rombongan disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali Utara dan jajarannya serta seluruh ASN Kemenag Morowali Utara di halaman aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu, Sabtu(04/11/2021).

Setelah melewati prosesi penyambutan dan pengalungan bunga, Kakanwil Kemenag Sulteng didaulat untuk memberikan pembinaan sekaligus silaturahmi dengan seluruh ASN Kemenag Morut.

Dalam pembukaan kegiatan Pembinaan dan Silaturahmi dengan ASN yang dilaksanakan di aula PLHUT Kemenag Morut, Kepala Kantor Kementerian Agama Morowali Utara, Marwiah memaparkan kondisi Kementerian Agama Kab. Morowali Utara kepada Kakanwil Kemenag Sulteng yang baru dilantik pada bulan Oktober 2021. Terutama menyangkut jumlah dan SDM Kemenag Morowali Utara yang masih kurang.

Dalam pembinaannya, Ulyas menyampaikan kunjungan ini untuk silaturahmi bersama ASN dilingkungan Kemenag Morut sekaligus menyamakan persepsi untuk membangun komitmen bersama untuk mensukseskan visi misi kementerian agama.

Menurutnya menjadi ASN Kementerian Agama adalah pilihan. Untuk itu, kita harus menjadi teladan di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Kakanwil juga memberikan tips bagaimana agar ASN bisa bekerja dengan baik yaitu kita harus selalu bersyukur. Karena dengan bersyukur, maka kita akan bekerja dengan baik dan ikhlas, dan bisa menghilangkan segala pikiran yang mengganggu. katanya.

"Saya berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama Sulteng, untuk selalu menerapkan 5 budaya kerja Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas"pesan Ulyas.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex