- Kontributor
2 April 2021 0:0:0 311

Kakanwil Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan KUA Kecamatan Poso Kota Utara

Ket: Kakanwil Kemenag Sulteng, Rusman Langke yang didampingi oleh Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Penyelenggara Zakat Wakaf, dan Kepala KUA meninjau lokasi rencana pembangunan KUA Kec. Poso Kota Utara.


Poso (Kemenag Sulteng) – Usai membuka Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Program Pendidikan Madrasah tadi malam di Hotel Anchyra, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke meninjau lokasi rencana pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Poso Kota Utara yang di dampingi oleh Ketua Dharma Wanita Kanwil Kemenag Sulteng, Kasubbag TU, Sitti Nurna’imah, Kasi Bimas Islam, Wawa Suryatna dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Hj. Megawati dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Rahmat.  Jum’at, (2/4/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Kakanwil mengatakan bahwa pembangunan KUA Kec. Poso Kota Utara ini akan dibangun dengan menggunakan dana SBSN.

“Persiapkan kelengkapan dokumennya, agar supaya rencana pembangunan KUA yang di biayai dana SBSN akan segera dilaksanakan”, ungkapnya.

Rusman Langke berharap kedepan setelah Kantor Balai Nikah ini telah dibangun, pelayanan kita kepada masyarakat khususnya mayarakat yang ada di Kecamatan Poso Kota Utara akan lebih baik dan lebih efektif lagi.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex