- Kontributor
26 Februari 2020 0:0:0 636

Kepala BDK Manado Khaeroni Sampaikan Tiga Nilai Dasar Revolusi Mental

Ket:


(Humas Kemenag Tolitoli),- Di Hari kedua pelaksanaan DDTK, Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado H. Khaeroni membawakan materi pada kegiatan Diklat Di Tempat Kerja ( DDTK ) Revolusi Mental bagi ASN dalam membangun budaya kerja pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Selasa (25/2/2020), bertempat di Aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Dalam materinya tentang Kebijakan Diklat Administrasi di lingkungan Kemenag H. Khaeroni, menjelaskan bahwa revolusi mental (Revmen) adalah gerakan sosial untuk bersama-sama menuju Indonesia yang lebih baik, dilakukan dengan program “gempuran nilai” untuk senantiasa mengingatkan masyarakat terhadap nilai strategis dalam setiap ruang publik. Dijelaskan bahwa dalam revolusi mental terdapat tiga nilai dasar yaitu Integritas, kerja keras dan Gotong royong.

Sebelumnya, Rahmat Domu Widyaiswara, Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado memberikan materi tentang Konsep dasar pelayanan publik berbasis revolusi mental dan nilai Agama serta konsep budaya kerja pelayanan publik berbasis revolusi mental dan nilai Agama.

Penulis : ( Suherman ).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex