- Kontributor
2 September 2023 0:0:0 162

MTs Negeri 1 Tolitoli Laksanakan Kemah Bhakti Perjusami

Ket: Kamabigus Gudep MTs negeri 1 Tolitoli Ayub. S.Bouty. S.Ag.M.Pd.I Membuka Kegiatan Perjusami penerimaan Tamu Ambalan Tingkat Penggalang Gudep MTs N 1 Tolitoli. Jumat 01/09/2023


MTsN 1 Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Bertempat di Halaman MTs Negeri 1 Tolitoli ,Gudep Pangkalan MTs Negeri 1 Tolitoli laksanakan kemah bhakti Pejusami. Kegiatan yang di ikuti oleh Seluruh peserta dari siswa siswi MTs Negeri 1 Tolitoli dan Undangan peserta dari MA al Ikhlas Tinabogan dalam rangka pengukuhan dan pelantikan tamu Ambalan tingkat penggalang pada pangkalan gudep MTs Negeri 1 Tolitoli yang  dilaksanakan mulai tanggal 01 s/d  03 September 2023.

Selaku Kamabigus MTs Negeri 1 Tolitoli, Ayub.S.Bouty  menyampaikan pesan nya kepada para peserta kemah bhakti agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama perkemahan berlangsung dengan penuh disiplin dan tangguing jawab” Pramuka adalah melatih Disiplin ,mental dan tanggung jawab peserta didik, banyak pelajaran yang bisa diambil dari kegiatan peramuka ini” ucapnya pada sambutan pembukaan Kegitan.

Selain mengadakan pengukuhan tamu ambalan berbagai  materi pembinaan juga diberikan oleh kakak Pembina dari kwaran kecamatan Dondo dan juga berbagai kegiatan lomba dilaksanakan untuk menambah kemeriahan kegiatan tersebut.

Tags: -

Editor: Suherman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex