- Kontributor
13 Maret 2021 0:0:0 216

Untad Palu Sosialisasikan Program Studi Kimia Di MAN 2 Parigi

Ket:


Mepanga (MAN 2 Parigi) - Universitas Tadulako (Untad) Palu menggelar Sosialisasi Program Studi  pendidikan Kimia di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parigi, jumat 12 maret 2021.

Rombongan Universitas Tadulako Palu dipimpin oleh Dr. Afadil bersama alumni Program Studi Pendidikan Kimia, yang di terima oleh Kamad MAN 2 Parigi Syamsul Bahri di aula MAN 2 Parigi. 

Dalam paparannya Afadil menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan sekaligus melakukan sosialisasi program studi pendidikan kimia, pihak Untad Palu khususnya Prodi Kimia kepada siswa-siswi MAN 2 Parigi.

"Saya harap kepada siswa agar tidak perlu takut dengan kata "Kimia", karena setiap hari kita bersentuhan dengan "kimia", misalnya penggunaan garam sebagai bumbu makanan."

Afadil juga mengungkapkan bahwa sebagai alumni kimia peluang mendapatkan pekerjaan, bukan hanya jadi guru atau dosen tetapi terbuka lebar pekerjaan lainnya, misalnya penelitian kesehatan, bekerja di perbankan dan instansi lainnya. 

Sementara itu Kamad MAN 2 Parigi Syamsul Bahri saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih Kepada Tim Sosialisasi Prodi Kimia Untad Palu yang telah memberikan pemahaman kepada siswanya, tentang pentingnya pendidikan. 

"Bagi siswa yang berminat kiranya dapat mempersiapkan diri dari sekarang sebagai tindak lanjut hasil sosialisasi ini" tandasnya.

(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex