- Kontributor
7 Juni 2021 0:0:0 254

Hari Keenam, PAT Online MAN Biau Berjalan Lancar

Ket:


Buol(MAN BIAU) – Hari ini Senin tanggal 7 Juni 2021 palaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau telah memasuki hari keenam.  Sudah enam belas mata pelajaran yang berhasil diujikan dengan menggunakan aplikasi ujian online google formulir dan quizizz.  Hingga siang ini, masih tersisa 16 mata pelajaran lainnya dari tiga jurusan yang ada di MAN Biau yang akan secara bertahap dikirim linknya ke group kelas peserta ujian.

Menurut ketua panitia Ibnu Hajar Salim, sejauh ini ujian PAT berjalan lancar tampa kendala berarti.  Seratus tujuh puluh tiga peserta ujian dari kelas X dan XI secara serentak mengikuti ujian online ini setiap harinya mulai pukul 08.00 – 11.15 WITA, terhitung sejak tanggal 2 Juni pekan lalu dan akan berakhir pada tanggal 12 Juni 2021 nanti, ujarnya.

Sekretaris  dan bendahara panitia Sitti Khermawati dan Siti Aisah juga menyampaikan hal yang sama saat dilakukan wawancara terkait perkembangan pelaksanaan ujian PAT di MAN Biau.  Semua pihak tentu berharap agar pelaksanaan PAT ini berjalan lancar hingga hari Sabtu ini. (SH-MAN Biau Buol)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex