- Kontributor
28 Mei 2021 0:0:0 247

Kemenag Banggai Laksanakan Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan

Ket: Kasubag TU bersama tim penilai dan peserta pemilihan Penyuluh agama Islam Teladan


Luwuk (Kemenag Sulteng), Lima penyuluh Agama Islam Non PNS satu diantaranya adalah perempuan, ikut ambil bagian dalam Pemilihan penyuluh agama islam fungsional  dan non PNS teladan tingkat kabupaten, yang terpilih satu orang akan melanjutkan pada tingkat Kanwil Sulawesi Tengah. (Jumat, 28 Mei 2021)

Dari aula lantai II Kemenag Banggai Zulpan Kadim sebagai ketua panitia dan juga sebagai Kasi Bimas Islam Menitip pesan agar tim penilai harus profesional dan obyektif dalam memberikan penilaian, dengan begitu perwakilan Kemenag Banggai bisa bersaing dengan baik.

Sangat berharap pula semoga sampai pada tingkat Nasional. Lanjutnya, seleksi Pemilihan Penyuluh teladan sangatlah ketat dari yang lolos seleksi ini adalah orang menguasai teknologi dan sangat memanfaatkan dunia sosial dengan baik untuk  berdakwah.  

Asri Abasa, dalam memberi sambutan mewakili Kepala Kantor, mengungkapkan, Setiap yang teladan pasti baik, untuk menjadi teladan butuh proses dan proses, dibutuhkan waktu lama dan juga kesabaran.

"Jika nantinya tidak lolos para penyuluh agama Islam jangan patah semangat, dan teruslah melakukan dakwah juga terus berinovasi demi menjaga kedamaian umat" pungkasnya.

By. Abduh

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex