- Kontributor
25 Januari 2023 0:0:0 75

Kantor Kemenag Donggala Menggelar Pembinaan ASN Membangun Zona Integritas

Ket: Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulteng, H. Ulyas Taha, memberikan materi pada pembinaan ASN membangun Zona Integritas


Donggala(Kemenag Sulteng), Kantor Kemneterian Agama Kabupaten Donggala,  melaksanakan  pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah bebas korupsi bagi ASN  Kementerian  Agama  Kabupaten  Donggala, Selasa (24/1-2023)

Sebagai Narasumber Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, mengatakan  bahwa  integritas  ASN  merupakan  faktor kunci  mewujudkan  pemerintahan yang bersih, efektif, efesien  serta  pelayanan publik yang prima.

Dengan  semangat Integritas yang dimiliki  mari kita menuju perubahan  ke ara yang lebih baik serta semangat reformasi budaya kerja untuk mewujudkan  pelaksanaan tugas  agar lebih efektif,efesien ,  bertanggungjawab   serta sesuai dengan aturan  yang berlaku, ujarnya.

Kakanwil, menjelaskan  Integritas  adalah melaksanakan  tugas  dengan jujur , konsisten, disiplin, berani mengambil keputusan, tidak menyalagunakan wewenan,  proaktif  dalam pencegahan KKN  serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

Olehnya  ASN  harus memiliki pola pokir yang luas, rasa syukur yang tinggi  serta motivasi untuk menjalankan peran yang berintegritas dan membudayakan   akhlak   dalam kegiatan  hari-hari  serta berorientasi  hasil kepada masyarakat melalui pemanfaatan yang berkelanjutan dan pembangunan Integritas  budaya kerja, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kemenag Donggala, mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran  Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulteng  untuk  memberikan  materi  tentang pembinaan ASN dalam rangka pembangunan Zona Integritas  menuju wilayah  bebas korupsi, tandasnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex