- Kontributor
3 Januari 2022 0:0:0 152

Kemenag Morowali Gelar Jalan Sehat Sambut HAB Kemenag ke 76

Ket: Serangkaian Kegiatan Jalan Sehat Kemenag Morowali Memeriahkan HAB ke-76


Morowali (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76, Kementerian Agama Kabupaten Morowali melaksanakan Jalan Sehat, Minggu (02/1/2022).

Kegiatan diawali dengan pelepasan rombongan jalan sehat oleh Bupati Morowali Taslim dan Wakil Bupati Morowali, Najamudin dan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Ahmad Hasni.

Ditemui usai pelaksanaan kegiatan jalan sehat, Taslim mengucapkan selamat dan sukses untuk HAB Kementerian Agama RI ke-76, semoga Kementerian Agama semakin eksis dalam pembangunan khususnya pembangunan dibidang agama. "Semoga jalan sehat yang dilaksanakan hari ini memberi manfaat bagi seluruh peserta yang mengikuti," ujarnya.

Kepala Kemenag Morowali Hasni, dihadapan ratusan peserta jalan sehat menyampaikan, bahwa dukungan serta partisipasi terhadap kegiatan-kegiatan dalam rangka HAB Kemenag merupakan wujud perhatian dan merasa memiliki terhadap institusi yang berlabel agama. Termasuk ikut ambil bagian di acara jalan sehat kerukunan.

Jalan Sehat kali ini melibatkan peserta dari keluarga besar ASN PNS maupun non PNS dilingkungan Kemenag Morowali beserta istri/suami dan anak. Tidak hanya itu, ASN satker madrasah, guru RA/ BA, guru PAIS, IGRA, penyuluh, Pengurus DWP, dan keluarga besar KUA juga ambil bagian. Selain itu tampak berbaur juga, Ketua MUI Morowali, FKUB, dan pegawai perbankan di Morowali.

Jalan sehat merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan serta menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Morowali ,” ungkapnya.

Dalam Kegitan ini, berbagai hadiah hiburan, doorprize, dan hadiah utama dari sponsor BSI dan BRI, seperti Sepeda, Mesin Cuci, dan lain-lain juga dibagi-bagikan pada peserta yang beruntung.

Gerak jalan sehat dimulai/star dari halaman Kemenag Morowali, masuk melewati Jl.Trans Sulawesi Fonuasingko memutar Bundaran KTM, Jalur Dua bawah pinggir laut melewati Komplek perkantoran Fonuasingko, belok arah Lampu Merah Masjid Raya, dan Finish di halaman Kemenag Morowali. Setelah semua peserta masuk di halaman Kantor Kemenag Morowali, dilanjutkan Senam Massal serta ditutup dengan pengundian doorprize yang disediakan oleh panitia.

By. (Humas Kemenag Morowali)

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex