- Kontributor
2 November 2021 0:0:0 387

Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan III, Realisasi Serapan Anggaran Capai 75 Persen Lebih

Ket: Kakankemenag Tolitoli saat memimpin rapat realisasi anggaran semester III diruang kerjanya, Selasa (2/11/21)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Sehubungan dengan berakhirnya Triwulan III dan memasuki Triwulan IV Tahun Anggaran 2021, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan rapat realisasi anggaran triwulan III dan perencanaan percepatan anggaran triwulan IV yang dilaksanakan di ruang kerja Kepala Kantor, Selasa (2/11/21).

Rapat evaluasi  anggaran ini diawali  dengan pemaparan capaian realisasi triwulan III  oleh masing masing Satker, adapun rincian capaian realisasi triwulan ketiga adalah sebagai berikut : Satker Sekretariat Jenderal 68,70 %, Kristen 74,87 %, Katolik 73,09 %, Hindu 66,04 %, Bimais 68,23 %, Pendis 80,00 %, PHU 75,27 %.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam sambutannya menjelaskan pentingnya rapat evaluasi anggaran  ini guna mengetahui sudah seberapa besar capaian realisasi anggaran yang telah dicapai oleh masing-masing satker.

Kakankemenag  juga berharap kepada pimpinan satker untuk terus memantau kegiatan yang dilakukan setiap pengelola demi untuk memacu realisasi anggaran agar berjalan dengan baik dan maksimal.

Terkait dengan laporan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan ketiga, Muchlis berharap kepada seluruh Pimpinan Satker untuk terus meningkatkan serapan realisasi anggaran di triwulan keempat.

Rapat evaluasi ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis didampingi Kasubbag TU Salam P. Daimarinu serta diikuti seluruh PPK Satker Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex