- Kontributor
14 November 2021 0:0:0 168

Kakan kemenag Tolitoli Resmikan Papan Nama MTsN 1 Tolitoli dan Trotoar Musholla Nurul Fajri

Ket: Peresmian Papan nama MTs N 1 Tolitoli dan Trotoar Nurul Fajri oleh Kepala Kantor Kementeria Agama kabupaten Tolitoli H. Muchlish , S.Ag. M.Pd (Sabtu/13/11/2021)


(MTsN 1 Tolitoli), - Bertempat dihalaman MTsN 1 Tolitoli Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Tolitoli H. Muclis meresmikan Papan nama MTsN 1 Tolitoli dan Trotoar Musholla Nurul Fajri yang diditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti .Sabtu, 13/11/2021.

Kakankemenag Toltoli disambut hangat oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli Salmin Yahyar yang didampingi oleh Kaur TU Nawis dan seluruh  dewan guru dan staf dijalan pintu masuk gerbang MTsN 1 Tolitoli, tari Petu Dondo menjadi sambutan Utama yang peragakan oleh siswi Mtsn 1 Tolitoli.

H. Muchlis sangat mengapresiasi inovasi yang telah di dilakukan Kepala Madrasah khususnya dan keluarga Besar MTsN 1 Tolitoli pada umumnya, ia berharap dan berdoa semoga dengan diresmikannya Papan nama dan trotoar Musholla Nurul Fajri MTsN 1 Tolitoli membawa keberkahan tersendiri bagi madrasah untuk kemajuan MTsN 1 Tolitoli dimasa yang akan datang.

 

Penulis                 : Ahmad salehulhadi S.pd ( Humas )

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex