- Kontributor
14 Desember 2020 0:0:0 268

Kinerja Empat Tahun Kepala MIN 1 Tolitoli, direspon Baik

Ket:


MIN 1 Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Penilaian empat tahun kinerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli, dilaksanakan Sabtu (12/12).

Sebelum penilaian di laksanakan, Kepala MIN 1 Tolitoli, Maqbul telah membagi beberapa tim dari guru dan JFU untuk mengumpul berkas dan menjelaskan tentang poin-poin yang akan di nilai.

Maqbul juga mengatakan, untuk mendapatkan keberhasilan di perlukan kekompakan dan kerjasama yang baik.

Tim penilai terdiri yaitu Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Sulteng, Gasim Yamani, dan Kepala Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Ihsan.

Hadir pula dalam kegiatan penilaian tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang di Wakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Lasinrang Dg. Matara, serta Tim Pengawas Kantor Kementerian Agama Tolitoli Idham Arifin Kasma dan Anice Saleh.

Usai kegiatan penilaian, Kabid Penmad memberikan respon yang baik dan mengatakan, hal yang menjadi penilaian tersebut sepertinya sudah dilaksanakan seratus persen, tinggal dokumentasi yang harus di perbanyak lagi, ujar Gasim.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan diimbau untuk di tulis dan di dokumentasikan, sehingga dapat selalu mengingatkan apa yang telah dilakukan. “Lakukanlah apa yang di rencanakan, dan dokumentasikan apa yang kita lakukan,” jelasnya.

Kepala Seksi Penmad, Lasinrang Dg. Matara juga merasa bangga dan bersyukur, semua pertanyaan-pertanyaan yang di berikan oleh tim penilai dapat terjawab dengan baik. “Semoga Penilaian ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan guru, JFU dan kepala Madrasah,” pungkasnya. (Rusnaini/Suherman).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex