- Kontributor
26 September 2022 0:0:0 191

Kakankemenag Kab. Banggai melepas 87 Jamaah Umrah Samira Travel

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Kepala kantor Kemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma’sum Rumi, MM  di dampingi Kasi PHU H. Aswari A. Nadjir, S.Ag, M.Pd.I, Koordinator Samira Travel Sri Istini Kondolele, SH, MH, dan Ketua DWP Kemenag Kab. Banggai Gilda Ma’sum Rumi memberi manasik terakhir dan pelepasan Samira Travel kab. Banggai yang memberangkatkan 87 Jamaah umrah pada tanggal 29 September 2022 dengan embarkasi makassar. Minggu, 25/09/2022.

Dari aula SMA 3 Luwuk, Ma’sum Sangat mengapresiasi dan menjadi langkah tepat untuk melakukan umrah mengingat daftar tunggu untuk kab. Banggai sebanyak 2400 jamaah.

"Dengan berumrah jamaah sudah punya perjalanan rohani yang nantinya jika berhaji sudah mengetahui suasana Mekkah dan Madinah dan apa yang harus dikerjakan" kata Ma'sum

Ma’sum mengingatkan terkadang jamaah mengalami pergolakan batin dan beban pikiran karena meninggalkan keluarga, untuk menimalisirnya para jamaah harus banyak berprasangka baik serta bersilaturahmi pada tetangga dan keluarga  meminta keikhlasan dan saling maaf memaafkan.

Mengharapkan pada jamaah untuk berkoordinasi terus dengan pimpinan kloter walaupun permasalahan kecil karena bisa mengganggu rombongan yang lain jika tak disampaikan, ujarnya

Sri Istini berterima kasih karena jamaah kab. Banggai memberikan kepercayaan ibadah umrahnya pada Samira Travel dan menjadi jamaah terbanyak di sulawesi tengah. Sangat berterima kasih pula pada kepala kantor yang memberikan arahan serta mengapresiasi untuk selalu menebarkan kebaikan.  (Abduh)

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex