- Kontributor
16 November 2022 0:0:0 271

Pisah Sambut Kakankemenag Banggai Laut, Acara Berlangsung Haru

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut menggelar acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Banggai Laut dari pejabat lama H. Moh. Taslim kepada pejabat baru H. Riatman A. Nursin, bertempat diruang pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut, Senin (14/11/22).

Pejabat lama H. Moh. Taslim pindah tugas menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toli-toli sedangkan yang menggantikannya H. Riatman A. Nursin Kepala Subbagian Tata Usaha Kabupaten Banggai Kepulauan mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut.


Dalam sambutannya H. Moh Taslim menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut atas kerjasamanya selama ini.

“Keberhasilan, prestasi dan penghargaan yang kami raih selama ini tidak dapat diraih tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen di Kemenag Banggai Laut juga Pemerintah Daerah. Semoga dengan rotasi pimpinan, kinerja Kankemenag Banggai Laut akan semakin lebih baik kedepan."

Selanjutnya, Taslim mengucapkan permohonan maaf kepada Instansi Pemerintah Daerah, Unsur Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan kepada Para Pejabat serta ASN lingkup Kemenag bila terdapat kesalahan, kekurangan yang tidak berkenan selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan bertugas di Kabupaten Banggai Laut.

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kesalahan, kekurangan dan hal- hal yang tidak berkenan selama menjadi Kakankemenag di Kabupaten Banggai Laut" tuturnya, diiringi rasa haru dari para tamu undangan.



Sementara itu, Kakankemenag yang baru, H. Riatman A. Nursin, dalam sambutannya menyampaikan akan bekerja lebih giat bersama seluruh stakeholder baik internal di Lingkungan Kantor Kemenag Banggai Laut maupun eksternal pada instansi Pemerintah Daerah dan instansi vertikal lainnya dalam mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih Kemenag Banggai Laut.

“Dukungan dari seluruh stakeholder sangat berarti dalam pengembangan dan peningkatan kinerja, mari saling bekerja sama dan bergandeng tangan untuk Kemenag Banggai Laut yang lebih baik,” imbuhnya

Dia berharap bisa diterima dengan tangan terbuka oleh semua pihak dan lintas sektoral. “Tanpa adanya dukungan dari semuanya, mustahil kinerja terbaik dan prestasi akan dapat diraih,” ujarnya



Riatman memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenag Banggai Laut yang telah mempersiapkan penyambutan kedatangannya. Selain itu, ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada Pemerintah Daerah yang selama ini telah banyak membantu dan memberikan dukungan terhadap kemajuan Kemenag Banggai Laut.

"Saya berharap dukungan ini tidak berhenti hanya sampai kepada mantan Kakankemenag Banggai Laut tetapi dapat dilanjutkan kembali kepada saya selaku pejabat yang baru" pungkasnya

Acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cenderamata yang dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Laut .Ablit H.Ilyas, Sekretaris Daerah Ruslan, Unsur Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Mitra  Kerja, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Baznas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya. (MH).

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex