- Kontributor
22 April 2021 0:0:0 393

Empat ASN di ambil Sumpah dan Jabatan sebagai fungsional Penghulu di Kemenag Tojo Una Una

Ket:


Touna (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Penghulu pada hari Kamis, 22 April 2020 di Aula FKUB Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tojo Una-Una Firmansyah, dengan dihadiri para Pejabat Struktural,Pejabat Fungsional dan Pelaksana  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Tojo Una-Una.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Penghulu terhadap 4(empat)  ASN dilingkungan Kementerian Agama Tojo Una-Una yang terdiri dari dua orang Jabatan Penghulu Muda yakni Iskandar Lasimpala, dan Ramlun Himbukun, serta dua orang dari Penghulu Pertama yakni Abdurrahman Saru, dan Ahmad S. Laaropo,.

Sebagai saksi pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut adalah  (Ka Subbag Tata Usaha)  Andi A. Harun S.Ag, M.Pd.I dan  (Kasi Bimas Islam) Drs. H. Ridwan L. Lawenga dan yang bertugas sebagai Pengukuh Sumpah  Kepala KUA. Kec. Ampana Kota Amson Patanda, S.Ag

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Tojo Una-Una Firmansyah, mengatakan bahwa seseorang yang memiliki Jabatan Fungsional Tertentu, sesuai dengan peraturan BKN No 21 tahun 2017 harus dilantik dan diambil sumpah jabatan. Sebagai ASN diberikan kelonggaran untuk memilih Jabatan Tertentu sesuai keahliannya.

Diakhir sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Tojo Una-Una Firmasnyah, mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan berpesan agar para Pejabat yang baru saja dilantik segera dipersilahkan untuk menyesuaikan dengan tugasnya masing-masing.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex