- Kontributor
13 April 2021 0:0:0 180

MTsN 4 Parimo Gelar Pawai Ramadhan 1442 H

Ket:


Parimo(MTsN 4 Parimo) - Sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, MTsN 4 Parimo menggelar acara pawai ramadhan 1442 H, yang sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba bidang keagamaan tingkat sekolah dasar, Senin, 12 April 2021.

Kegiatan pawai tersebut di ikuti oleh siswa-siswi MTs dan MA, SD dan pembina peserta lomba bidang Keagamaan, PAUD, serta warga masyarakat dari dua desa yakni Wanagading dan Bukit Makmur,

Ketua panitia pawai sambut Ramadhan Sarsono mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara pihak madrasah, risma desa Wanagading dan desa Bukit Makmur serta para donatur yang telah memberikan bingkisan dorprise.

Sementara itu Kepala MTsN 4 Parimo saefudin dalam sambutannya mengatakan kegiatan   Pawai dan lomba bidang keagaamaan ini akan dijadikan sebagai kegiatan tahunan madrasah. 

Sebagai bentuk peran MTsN 4 Parigi Moutong dalam memajukan kesadaran beragama bagi generasi muda.. khususnya bagi warga masyarakat disekitar Madrasah. 

Saefudin mengungkapkan meskipun dengan fasilitas yang minim sarana prasarana dari MTsN 4 Parigi Moutong dibandingkan dengan Sekolah Umum lainnya, tidak membuat kami pesimis untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan yang melibatkan banyak orang.

"Saya yakin dengan menjalin komunikasi baik antara warga masyarakat, madrasah, pemerintah desa, serta seluruh stekholder, kegiatan apapun  yang akan dilakukan pasti dapat terlaksana dengan baik" ujarnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini pengawas madrasah, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan . Bolano Lambunu, Babinsa, Pemerintah Desa serta para perintis MTsN 4 Parigi Moutong.

Pawai Ramadhan berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan ptotokol kesehatan.(SW)
 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex