- Kontributor
22 November 2019 0:0:0 423

Rapat Paripurna Dewan Hakim MTQ Ke 41 tingkat Kab. Tolitoli

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis (Tengah) saat memimpin rapat paripurna dewan hakim MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Tolitol yang bertempt diaula Kecamatan Galang pada Jum


(Inmas Kemenag Tolitoli). Setelah usai seluruh rangkaian cabang lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 41 Tingkat Kabupaten Tolitoli tahun 2019 berakhir. Pengurus Lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tolitoli menggelar rapat paripurna dewan hakim yang dilaksanakan di aula Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli. Jumat, (22/11/2019).

Rapat paripurna dewan hakim ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis sekaligus ketua dewan hakim MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Tolitoli tahun 2019 yang di dampingi oleh Kasi Bimas Islam Ihsan Lamaming yang juga merupakan Sekretatis LPTQ Kabupaten Tolitoli  serta di hadiri seluruh dewan hakim dan panitera.

Dalam arahannya H. Muchlis menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi pelaksanaan MTQ dan sekaligus menentukan yang terbaik dalam lomba MTQ ke 41tingkat Kabupaten Tolitoli tahun 2019.

“Seluruh hasil rapat paripurna dewan hakim akan dituangkan kedalam bentuk surat keputusan dewan hakim MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Tolitoli tahun 2019. hasil penilaian dewan hakim dan rekapitulasi nilai dari para panitera adalah benar tanpa manipulasi”. Ungkapnya.

Rapat paripurna yang diikuti sebanyak 85 orang dewan hakim dan panitera serta pengawas tersebut membahas tentang evaluasi akhir seluruh cabang lomba sekaligus memastikan jika seluruh hasil pada masing-masing cabang lomba sudah benar melalui prosedur dan hasil dapat dipertanggung jawabkan.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex