- Kontributor
6 Mei 2023 0:0:0 76

30 Orang Pimpinan Lembaga Keagamaan Kristen Ikuti Pembinaan di Kemenag

Ket:


Parigi (kemenag sulteng)-Kepala Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong H. Ahmad Hasni membuka Pembinaan Keagamaan Kristen tahun 2023 didampingi Penyelenggara Bimas Kristen Amos Layuk Allo di aula gedung PLHUT Kantor Kemenag kabupaten Parigi Moutong.

Ahmad Hasni mengungkapkan dirinya sangat gembira bertatap muka dengan para pimpinan lembaga agama Kristen yang merupakan ujung tombak dan sangat berperan ditengah masyarakat untuk mencegah masalah.

Mewakili pemerintah saya berharap kepada bapak/ibu untuk dapat berperan serta dengan memaksimalkan tugas dan fungsinya.

Sehingga daerah kita khususnya Parigi Moutong ini tetap terjaga keamanannya, dengan toleransi dan kerukunan umat beragama

Bila kita tidak bisa menjaganya maka pembangunan daerah kita akan sia-sia.

Kepala KanKemenag Parimo mengingatkan bahwa pemilihan umum tidak akan lama lagi dilaksanakan, mulai dari pemilihan legislatif, pemilihan Presiden serta Pemilihan Kepala Daerah se-Indonesia.

Kita tidak bisa memungkiri bahwa masyarakat Indonesia terdiri dari berbagai macam agama, suku dan ras, yang momen pemilu ini akan sangat melibatkan masyarakat secara aktif.

Bila tidak bisa mengolah perbedaan-perbedaan yang ada, maka pasti akan terjadi permasalahan dilapangan.

Olehnya sebagai pimpinan lembaga keagamaan pasti akan didengar oleh masyarakat dalam menghindari perbedaan dengan sebaik mungkin memposisikan diri secara netral sebagai pimpinan dari lembaga keagamaan 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 30 orang pengurus lembaga keagamaan kristen yang ada di kabupaten Parigi Moutong.(Ahdal)

Tags: -

Editor: kemenagparigi H. Mohamad Ahdal, S. Fil. I
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex