- Kontributor
16 Maret 2023 0:0:0 82

Hadiri Pembinaan ASN Kemenag Sulteng, Kakankemenag Taslim : Wamenag Ingatkan Tiga Hal

Ket: Kakankemenag Tolitoli, Moh. Taslim menghadiri Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Sulteng oleh Wakil Menteri Agama RI, H. Zainut Tauhid Sa


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Moh. Taslim  menghadiri Pembinaann ASN oleh Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa'adi dalam rangka  Penguatan Moderasi Beragama dan Kerukunan Umat Beragama di Lingkungan Kementerian Agama yang dilaksanakan di Auditorium UIN Datokarama Palu, Rabu (15/3/2023).

Kakan Kemenag Tolitoli Moh. Taslim kepada tim Humas Kemenag Tolitoli melalui pesan Whatsapp mengatakan bahwa Wamenag mengingatkan tiga hal kepada seluruh jajarannya. Pertama terkait dengan peningkatan Profesionalisme ASN. “Profesionalisme itu mensyaratkan kemampuan, kompetensi dan juga adanya semangat melayani. Karena kompeten saja tidak cukup jika tidak ada jiwa ikhlas” Jelas Wamenag.

Kemudian yang kedua adalah  penguatan moderasi beragama dan yang ketiga adalah pencanangan tahun 2023 sebagai tahun kerukunan umat beragama.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Sulteng, Kakan Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah dan civitas akademika UIN Datokarama Palu.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex