- Kontributor
28 Juli 2020 0:0:0 350

Kakankemenag Tolitoli Hadiri Ramah Tamah Danrem 132 Tadulako

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis menghadiri ramah tamah dengan Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Senin (27/7).

Ramah tamah diawali dengan dikukuhkannya Brigjen Farid Makruf bersama Ketua Persit Chandra Kirana Koorcabrem 132 Tadulako menjadi Tau kadakoan Adat Lipu Totolri (Sesepuh pemangku adat Tolitoli) oleh Bupati Tolitoli H.Moh Saleh Bantilan.

Dalam sambutannya Bupati Tolitoli menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Danrem 132 Tadulako bersama rombongan atas kunjungan kerjanya ke daerah ini. Selain menyampaikan kondisi geografis Kabupaten Tolitoli,Bupati juga menyampaikan bahwa  masyarakat Kabupaten Tolitoli memiliki latar belakang  perbedaan etnis, agama, adat dan budaya serta nilai sosial.

Sementara itu, Danrem 132 Tadulako dalam arahahnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tolitoli beserta jajarannya yang telah menyambut dengan penuh kekeluargaan. Danrem juga memberikan apresiasi atas kekompakan  Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tolitoli dengan jajaran TNI. “Hal ini tentunya menjadi suatu kekuatan dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan”, ungkap Farid Makruf.

Ramah tamah yang dilaksanakan di Wisma Daerah Bale tau Dako Lipu Tolitoli turut dihadiri Bupati Tolitoli, Sekretaris Daerah Tolitoli, Forkopimda, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Penulis : (Suherman)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex