- Kontributor
24 April 2019 0:0:0 659

KAKANKEMENAG KAB. BANGGAI: MONITORING UNBK MTSN 1 BANGGAI

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai),- Di tingkat Tsanawiyah dan tingkat Ibtidaiyah senin 22/04/2019 secara serentak melaksanakan ujian nasional. Pada tingkat Tsanawiyah yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Secara langsung Kepala kantor kementerian agama kabupaten Banggai didampingi Kasubag tata usaha, Kasi Pendis. Memonitoring pelaksanaan ujian di MTsN 1 Banggai yang di terima langsung oleh kepala madrasah (Jamil Hasyim).

Sebelum ujian para siswa kelas IX di berikan pengarahan langsung oleh Kakankemenag Kab. Banggai H. firmansyah, memotivasi untuk tidak terlalu tegang menghadapi ujian akhir. Yang utama selalu berdoa untuk diberikan kesehatan dalam tiap shalat.

Selalu menanamkan niat untuk belajar dan komitmen dengan diri sendiri. Pada kondisi ujian. Pada suasana seperti ini, beberapa hari ke depan semua waktu kita dipergunakan untuk mengingat kembali pelajaran yang telah diajarkan.

Kondisi tubuh juga harus stabil dengan mengkonsumsi makanan sehat. Serta melakukan peregangan otot-otot tubuh sebelum memasuki ruang ujian. sebelum menutup pengarahan kakankemenag akan memberikan penghargaan/reward kepada yang mendapatkan nilai tertinggi di tingkat provinsi Sulawesi tengah dan Kepala madrasah juga memberikan hadiah yang mendapatkan nilai tertinggi ditingkat Kabupaten Banggai.  

“Selalu meminta restu orang tua dan mendoakannya adalah kunci menuju kesuksesan”, menutup sambutannya. Yang di lanjutkan Doa bersama.

Penulis: Humas Banggai (Abduh)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex