- Kontributor
16 Agustus 2022 0:0:0 75

DWP Kemenag Banggai Semarakkan HUT Ke-77 RI

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banggai Ma'sum Rumi, membuka kegiatan lomba yang dilaksanakan Dharma Wanita dalam menyambut HUT ke-77 RI, Selasa (16/8/2022).

Beberapa lomba yang dilaksanakan yaitu lomba kebersihan dan keindahan ruangan Kantor Kemenag, lomba memasak antar kepala KUA, dan lomba mencukur kelapa. 

Ketua DWP Persatuan Gilda Ma’sum sangat berterima kasih atas partisipasi dan konstribusi seluruh anggota DWP dan karyawan dan karyawati Kemenag yang telah bersama-sama menyemarakan hari kemerdekaan dengan mengikuti semua lomba.

Ma’sum berpesan untuk para suami agar memberi dukungan dan suport kepada istri, agar mengikuti kegiatan dan program DWP persatuan di tiap bulannya karena DWP adalah bagian dari Kemenag.

Untuk para anggota DWP diharapkan untuk mengingatkan suaminya, agar melaksanakan tugas-tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memberikan layanan secara maksimal  kepada masyarakat. Karena ASN mengabdi untuk bangsa dan pelayan masyarakat. Motivasi istri sangat dibutuhkan agar tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik, tuturnya.

Dia juga mengatakan dengan simbiosis mutualisme dan saling mendukung akan tercipta pelayanan masyarakat secara maksimal.  Adanya kerjasama, berarti menjaga marwah dan citra Kemenag dalam predikat baik. Abduh  

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex