- Kontributor
6 September 2021 0:0:0 271

Evaluasi Pengelolaan PIP Di Kemenag Donggala

Ket: Foto Tim Itjen bersama Plh. Kepala Kantor Kemenag Donggala didampingi Kasubbag TU


Donggala (Kemenag Sulteng)- Pelaksana Harian Kepala Kantor Kemenag Donggala I Nyoman Dana menyambut kedatangan Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI dalam rangka melaksanakan Evaluasi Program Indonesia Pintar (PIP) Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala didampingi Kasubbag Tata Usaha Sarina Unok dan pelaksana Seksi Pendis Ridwan di ruang kerja Kepala Kantor. Senin, (6/9/2021)

Ketua Tim diwakili Aris Yudianto memberikan penjelasan terkait evaluasi dari Tim Itjen dalam rangka untuk mengetahui perkembangan, kemajuan dan permasalahan terkait pengelolaan Program Indonesia Pintar (PIP) pada Satuan Kerja Kementerian Agama Donggala khususnya di Madrasah yang dijadikan sampling evaluasi.

“Kegiatan Tim ini untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pengelolaan PIP pada Madrasah dimana Kemenag Donggala sebagai sampling wilayah penugasan Tim Itjen kemenag RI. Kegiatan ini dilaksanakan selama 15 hari dengan waktu persiapan 2 hari, pelaksanaan 10 hari dan pelaporan 3 hari dengan 6 Madrasah sebagai sampling evaluasi Tim Itjen. Ungkap Aris

I Nyoman Dana selaku Pelaksana Harian Kakankemenag Donggala menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Inspektorat Jenderal yang telah menyempatkan diri untuk datang mengunjungi Kemenag Donggala dalam rangka perbaikan dan perkembangan Madrasah.

“Dalam mengevaluasi pengelolaan Program Indonesia Pintar (PIP) pada Satuan Kerja Kementerian Agama kabupaten Donggala khususnya yang ada di Madrasah dapat berjalan lancar dan pengelolaan PIP yang ada di Madrasah tentunya sudah berdasarkan ketentuan yang berlaku, nantinya bilamana terdapat kekurangan dalam pengelolaan akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan perkembangan Madrasah kedepan”. Kata Nyoman.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex