- Kontributor
31 Mei 2021 0:0:0 243

Penyerahan Medali Kepada Peserta Didik Berprestasi MTsN 2 Tolitoli

Ket: Penyerahan Medali Kepada Paserta Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021


(MTsN 2 Tolitoli)- Dalam Ajang Kompetisi Sains "Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) " Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021. Senin, 31/5/21.

Pada kegiatan ini hadir, KAUR TU Bersama Pelaksana dan Staf, Dewan Guru, Peserta Didik MTsN 2 Tolitoli dan Orang Tua Wali Siswa Berprestasi.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah MTsN 2 Tolitoli, Muhammad A.Y Rumi, "Kami Memberikan Apresiasi kepada Peserta Didik dan Kepada Team Pembimbing sudah berikhtiar semaksimal mungkin untuk mengharumkan Nama MTsN 2 Tolitoli dibawah Naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Muhammad A.Y Rumi, berharap agar kedepannya peserta didik yang lain dapat mencontoh dan termotivasi untuk terus belajar dengan serius kirannya juga dapat menorehkan perestasi-prestasi Akademik Maupun Non Akademik yang lebih baik lagi. Bahkan Ia sudah Berkoordinasi dengan KAUR TU, Bendahara Dan Perencana Satker untuk kedepannya Menganggarkan dana untuk Siswa Berprestasi,tutupnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Madrasah juga menginformasikan kepada Humas MTSN 2 Tolitoli Bahwa salah satu dari siswa peserta Pelatihan OPSI ini yakni Atas Nama Asti Rahmayanti Putri Sari, juga lolos masuk pada Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Palu.

Adapun nama-nama Siswa yang berprestasi dalam Ajang Kompetisi Sains Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI)  yaitu Sitti Nadira MAPEL IPA (Medali Perak), Aurelia Assahra MAPEL IPA (Medali Perunggu), Nur Ana MAPEL IPS (Medali Perunggu), Asti Rahmayanti Putri Sari MAPEL IPS (Medali Perunggu), Ria Eliyanti MAPEL IPS (Medali Perunggu), Miftahul Jannah MAPEL Matematika (Medali Perunggu) dan Nadila Paradiba Mapel Bahasa Inggris (Medali Perunggu).

Selain itu bentuk penghargaan yang di berikan berupa Sertfikat peserta, Piagam Peserta, dan Bonus Kepala Madrasah  untuk ke tujuh peserta didik yang berprestasi.

(Humas, Mustakim.)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex