- Kontributor
2 Maret 2019 0:0:0 684

Usai Diklat Dari BDK Manado, H. Makmur Muh Arief Berharap ASN Kemenag Poso Bisa Lebih Baik Ke Depan

Ket: Foto Bersama Kepala BDK Manado, Kakan Kemenag Poso, Kasubag TU, Widyaiswara BDK Manado dan Peserta Diklat Usai Penutupan Kegiatan DDTK


Poso (Humas Kemenag) – Kegiatan DDTK yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK ) Manado dengan tema “ Revolusi Mental Bagi ASN Dalam Membangun Budaya Kerja Pelayanan “, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Poso, resmi di tutup oleh Kakan Kemenag Kab. Poso, H. Makmur Muh. Arief, Jum’at, (01/03/2019).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, H. Makmur Muh. Arief menuturkan DDTK Revolusi Mental bagi ASN yang di gelar oleh BDK Manado merupakan bagian dari solusi dalam menjawab masalah-masalah yang dihadapi oleh ASN dalam memebrikan layanan kepada masyarakat. Seperti rendahnya kualitas pelayanan.

“Untuk itu kegiatan ini merupakan solusi terbaik, saya berharap kedepan ASN bisa menjalankan tugas dan pelayanan lebih baik lagi “, tuturnya.

Dalam memasuki era Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), maka ASN dituntut harus mempunyai pengetahuan serta skill yang mantap untuk selalu menyesuaikan dengan dinamika serta perubahan yang terjadi seiring dengan perkembangan zaman, selain itu harus dibarengi dengan sikap dan etika yang baik sehingga dalam memberikan layanan kepada masyarakat tidak terjadi penyimpangan. Ia juga meminta kepada ASN Kemenag Kab. Poso agar terus berinovasi dalam bekerja. lanjut H. Makmur Muh. Arief.

“Teruslah belajar dan teruslah berinovasi agar menjadi yang terbaik dan selalu menjadi garda terdepan bagi Kemenag Kabupaten Poso dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, imbuhnya.

Sebelum menutup sambutannya, H. Makmur Muh. Arief berharap output dari kegiatan yang berlangsung selama 5 hari, bisa merubah mainset dan cara berpikir bagi ASN Kemenag Kab. Poso dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta menjadi agen perubahan di unit kerja masing-masing.

“Mewakili seluruh keluarga besar Kemenag Poso, saya mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Manado atas pelaksanaan DDTK Revolusi Mental bagi ASN Kemenag yang ada di Kabupaten Poso”, ucapnya.

Acara ditutup dengan pemberian cenderamata dari keluarga besar Kemenag Poso, kepada Kepala BDK Manado yang di wakili oleh KakanKemenag, H. Makmur beserta perwakilan dari peserta diklat, serta  foto bersama.

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex