- Kontributor
3 Januari 2020 0:0:0 459

KEMENANG BANGKEP GELAR UPACARA HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE 74

Ket:


Humas(kemenag bangkep)Kantor kementerian agama kabupaten banggai kepulauan menggelar upacara bendera peringatan hari amal bhakti(HAB)Kemeng ke 74. Upacara di gelar di lapangan serbaguna kodim salakan jumat 3 januari 2020 pagi berjalan khitmat dan lancar.

Hadir pada acara tersebut bupati bangkep yang di wakili oleh Sekda bangkep H Rusli Moidady sebagai Inspektur upacara dan sekaligus membacakan sambutan menteri agama republik indonesia,forkompinda bangkep,jajaran pejabat di lingkungan kemenag bangkep bersama staf,kepala MtsN,kepala MIN,kepala KUA,kepala Bank BRI,kepala Bank Mandiri,guru PNS dan penyuluh agama non PNS serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.sebagai pemimpin upacara kepala KUA bulagi Aibin Sadili SAg,pengibar bendera siswa dan siswi MA Asy  syifa totikum dan menyayikan lagu indonesia raya siswa dan siswi SMP Kristen Tompudau.

HAB Kemenag ke 74 bertemakan Umat Rukun, Indonesia Maju. Kakankemenag bangkep H Rusdin SAg MM berharap kita senantiasa bersatu padu jangan saling memfitnah,membenci,menebarkan isu yang akan di pora porandakan yang sudah terjalin dengan baik,jagalah kerukunan antar umat beragama yang ada di kab.bangkep terlebih di bumi pertiwi yang kita cintai ini.

" kita tentunya berbangga karna seluruh kegiatan upacara HAB Ke 74 hari ini berjalan sukses dan lancar berkat partisipasi kita semua dan kerja sama dengan berbagai pihak. Olehnya kita patut berterima kasih untuk semua yang telah membantu,tuturnya di selah-selah acara ramah tama kankemenag dan ASN di lingkungan kementerian agama bangkep.

Usai upacara Sekda bangkep Rusli Moidady menyerahkan secara simbolis 8 sertipikat akta tanah dari BPN Kab.bangkep Ke Kementerian agama dan satyalancana karya satya ke 17 orang ASN di Lingkungan kemenag bangkep,30 tahun kepada 1 orang,20 tahun kepada 2 orang dan 10 tahun ke 14 orang serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pada peringatan HAB Kemenag ke 74.

Selanjutnya Sekda Bangkep H Rusli Moidady bersama kankemenag bangkep H Rusdin dan seluruh para undangan melaksanakan tasyukuran, Doa bersama di kantor urusan agama kecamatan tinangkung atas terselenggarahnya upacara peringatan HAB RI Ke 74 Kabupaten banggai kepulauan. (zul)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex